Gardenia Glow Serum Lotion, Berkesan Sejak Pemakaian Pertama

Sejujurnya saya tipikal orang yang nggak terlalu telaten pakai body lotion. Alasannya, sih, bisa terbilang sederhana, ya. Efek lupa karena body lotion itu tidak meninggalkan kesan sejak pemakaian pertama. 

Beda cerita ketika saya bertemu Gardenia Glow Serum Lotion yang telah terbukti membuat kulit sehat, lembap, dan glowing sejak pemakaian pertama. Ih, pokoknya Sahabat harus coba biar nggak penasaran dan jadikan produk ini sebagai simple body care routine unggulan. 

Pemakaian body lotion ternyata bisa membawa beberapa kebaikan bagi diri kita sendiri. Kuncinya, telaten. Lupa? Ayolah lupakan dan buang alasan itu dengan mencari faktor pencetusnya.

Manfaat Menggunakan Body Lotion

Body lotion laksana sahabat kulit kita! Selain memberikan sensasi segar dan harum, body lotion punya banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

Menjaga Kelembapan Kulit

Ini adalah manfaat utama body lotion. Kulit yang kering bisa jadi kasar dan bersisik. Body lotion membantu mengunci kelembapan alami kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan kenyal.

Mencegah Iritasi

Kulit kering lebih rentan terhadap iritasi dan gatal-gatal. Body lotion membentuk lapisan pelindung pada kulit, mengurangi risiko gesekan dan iritasi.

Menutrisi Kulit

Banyak body lotion mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Ini membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mempercepat proses regenerasi.

Mencerahkan Kulit

Beberapa body lotion mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan bekas luka atau noda hitam.

Melindungi Kulit

Body lotion dengan kandungan SPF bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Ini membantu mencegah kulit terbakar dan mengurangi risiko penuaan dini.

Melembutkan Kulit

Kandungan emolien dalam body lotion membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.

Kapan Waktu Terbaik Menggunakan Body Lotion?

Waktu terbaik untuk menggunakan body lotion adalah setelah mandi atau saat kulit masih sedikit lembap. Ini membantu mengunci kelembapan dan membuat lotion lebih mudah menyerap.

Tip Memilih Body Lotion

Pilih sesuai jenis kulit

Kulit kering membutuhkan lotion yang lebih kaya akan pelembap, sedangkan kulit berminyak membutuhkan lotion yang ringan.

Perhatikan kandungannya

Pilih lotion dengan kandungan alami seperti aloe vera, shea butter, atau minyak jojoba untuk hasil yang lebih baik.

Perhatikan wanginya

Pilih wangi yang kamu sukai, agar kamu merasa lebih nyaman menggunakannya.

Dengan menggunakan body lotion secara teratur, kamu bisa memiliki kulit yang sehat, lembut, dan bercahaya.

Review Gardenia Glow 

Setelah memakai Gardenia Glow, nggak afdal kalau saya tak membagikan review Gardenia Glow kepada Sahabat, nih. 

Gardenia Glow Serum Lotion

Manfaat body lotion di atas tentu hanya akan hadir sebagai tulisan jika kita tidak memberikan solusi bagi permasalahan kulit tersebut.

Kulit kering akan selamanya kering hanya karena kita tidak bijak menilai apa yang kulit butuhkan.

Gardenia Glow Serum Lotion hadir untuk memenuhi ekspektasi banyak pasang mata. Perpaduan Niacinamide dan Milk, yang telah terbukti secara klinis menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga mampu mencerahkan kulit lebih efektif. 

Nah, ayo, siapa yang merasa kulitnya jadi rada kusam? Entah karena rutinitas harian atau dadakan, kulit rentan terkontaminasi lingkungan luar yang kurang sehat, body lotion dengan tekstur cair dan lekas meresap benar-benar bikin nyaman.

Varian Gardenia Glow Serum Lotion

Review Gardenia Glow dan variannya


Kabar baiknya, ada tiga varian Gardenia Glow Serum Lotion yang wanginya bikin nyaman dan tenang, lo! Dari jarak beberapa meter saja kita sudah bisa ikut mencium aromanya.

Saya sangat menyukai aroma yang ditawarkan produk berisi 200 ml ini. Apalgi kemasannya memiliki warna cerah yang sedap dipandang mata.

Bagi Sahabat yang suka traveling, menurut saya botol yang ramah lingkungan karena bisa diisi ulang ini, cukup ramah untuk dibawa bepergian, ya. Varian Gardenia Glow Serum Lotion yaitu :

Tafi Rose


Gunakan rutin Tafi Rose Gardenia Glow agar glowing setiap hari


Kemasan Taifi Rose dominan warna merah maron. Ada gambar beberapa kuntum bunga mawar di depan kemasan yang memberikan kesan energik. Di lebel depannya tercantum kandungan niacinamide dan milk.

Royal Jasmine


Rekomendasi simple body care routine Gardenia Glow


Varian royal jasmine ini terbuat dari perpaduan wangi jasmine yang khas, freesia. patchouli serta wangi musk yang segar.

Midnight Gardenia

Varian yang ketiga ini, midnight gardenia terbuat dari perpaduan wangi gardenia, cedarwood, violet serta musk.

Sesaat sebelum tidur, saya menggunakan lotion ini. Alhamdulillah, saya yang biasanya perlu beberapa waktu agar terlelap, kali ini bisa tidur lebih cepat. Efek aromaterapi varian ini sepertinya bekerja dengan baik.

Komposisi Gardenia Glow Serum Lotion

Kandungan utama Gardenia Glow Serum Lotion adalah Niacinamide dan Milk yang dapat mencerahkan, menyehatkan kulit, dan meng-glowing-kan sejak pemakaian pertama. Kandungan lainnya adalah sebagai berikut:

Aqua, Glucerin, Ethyhexyl Methaxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alchohol, Fragance, Glyceryl, Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methaxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca, Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate / Sodium Acrylalydimethyl, Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates / C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Oil, Disadium, EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocin-namate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Cl 16255, Cl 47005

Cara Pakai Gardenia Glow Serum Lotion

Cara Pakai Gardenia Glow Serum Lotion


Tenang, cara pakainya nggak pakai ribet, kok. Sahabat hanya perlu membuka tutup kemasan lalu mengeluarkan sedikit produk dengan menuangkannya ke telapak tangan.

Ambil secukupnya saja secara merata ke seluruh tubuh. Gardenia Glow Serum Lotion dapat digunakan pada pagi dan malam hari agar kulit sehat, lembap, dan glowing setiap hari bukan lagi sekadar impian.

Produk ini langsung menyerap ke kulit dan bikin lembap. Tidak ada kesan lengket. Selain itu, tentu saja wanginya yang unik dan bikin setiap momen jadi berkesan.

Di antara ketiga produk ini saya favoritkan Taifi Rose. Sahabat bisa pilih dan tentukan aroma favorit lainnya, ya! Nggak salah kalau saya menjadikan Gardenia Glow Serum Lotion sebagai simple body care routine.

Cara Membeli Gardenia Glow Serum Lotion

Mengetahui segala keunggulan Gardenia Glow Serum Lotion, jangan salah kira kalau harga Gardenia Glow Serum Lotion ini mahal, ya! Harga produk ini masih cukup terjangkau, sangat affordable dan worth banget kandungan produknya untuk simple body care routine kita.

Di official store-nya dibanderol sekitar Rp60.000,00 untuk tiga varian. Harga ini bisa bervariasi, apalagi jika Sahabat dapat diskonan. Oh iya, pastikan sahabat beli lotion ini di toko resmi agar mendapatkan produk asli. Hati hati terhadap produk palsu atau tiruan, ya.

Demikian review Gardenia Glow ala Rekam Jejak Sang Pemimpi. Sahabat juga bisa ikutan jejak saya, ya!

Yuk, segera pesan dan punya kulit sehat, lembap, dan glowing setiap hari bukan lagi sekadar angan dan impian bersama Gardenia Glow Serum Lotion. (*)
Next Post Previous Post
9 Comments
  • Me
    Me 1 September 2024 pukul 05.44

    Kalau lihat jenis nya seperti wangi yang benar-benar girlie ya..pasti segar kalau dioleskan setelah mandi

  • Wahyu Suwarsi
    Wahyu Suwarsi 1 September 2024 pukul 21.51

    Saya sudah beli 3 varian tersebut dan sudah mencoba. Masing-masing memiliki citi khas bau yg istimewa. Dan di kulit terasa lembut, lembab dan tidak lengket.

  • Bening Pertiwi
    Bening Pertiwi 2 September 2024 pukul 08.33

    wah udah kebayang wanginya nih. apalagi kalau musim kering seperti sekarang ini, memang butuh banget serum lotion ya. harus rajin-rajin apply ulang juga

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 2 September 2024 pukul 09.27

    Baru tahu aku nih ada Gardenia Glow Serum Lotion :) Kemasannya cantik sekali ya. Kandungan milk dan niacinamidenya istimewa nih utama banget, bikin kulit lebih sehat, halus, lembut dan cerah. Terjangkau ya isinya banyak 200 ml harganya 22K aja. Jadi pengen beli paket bundling supaya lebih hemat hehehe :)

  • Irfa
    Irfa 2 September 2024 pukul 09.57

    Saya pernah pakai body wash nya mbak, wanginya tahan lama

  • Dewi Rieka
    Dewi Rieka 2 September 2024 pukul 10.56

    Aku juga sering lupa pakai body lotion, dan baru ingat kalau kulit tangan dan telapak kaki terasa kering dan kasar huhu, pengen coba Gardenia ini deh..

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 11 September 2024 pukul 07.07

    Penasaran sama Taifi Rose Gardenia Glow Serum Lotion.
    Tapi gak pingin melewatkan yang royal jasmine dan Midnight Gardenia jugaa..
    Uda paling bener beli bundling sih yaa.. Bisa digunakan setiap hari, ganti-ganti suasana karena wanginya moodbooster banget.

  • srisubekti.com
    srisubekti.com 13 September 2024 pukul 11.26

    Kalo aku sudah kebiasaan aja, klo abis mandi ya harus pakai body lotion. Jadi penasaran sama body lotion Gardenia ini, kapan kapan mau coba klo stok body lotion yang sekarang udah habis, terima kasih..

  • Yümna Vinça
    Yümna Vinça 14 September 2024 pukul 10.25

    Body lotion dan body serum itu sama nggak sih, Bu? Selama ini aku memakai body lotion karena memang harganya lebih terjangkau dibandingkan produk skin care lainnya. Tapi aku nggak terlalu tahu manfaat body lotion untuk kesehatan kulit. Makasih sharing nya

Add Comment
comment url