10 Potret Pemain Film Seni Memahami Kekasih, Ada Eks JKT48 Juga, Lo!

Film Seni Memahami Kekasih persembahan dari IDN Pictures tidak lama lagi akan segera menyapa penonton tanah air di bioskop. Film bergenre romance comedy ini bercerita tentang kisah cinta antara Kalis Mardiasih dan Agus Mulyadi yang tidak biasa.

Menariknya lagi, film ini dibintangi oleh para aktris dan aktor ternama Indonesia seperti salah satunya Febby Rastanty. Namun, ada juga tokoh yang sedang mulai debut di Seni Memahami Kekasih.

Film Seni Memahami Kekasih


Seni Memahami Kekasih


Lantas, siapa saja potret pemain film Seni Memahami Kekasih? Ayo kita cari tahu selengkapnya dengan menyimak ulasan di bawah ini!

Febby Rastanty

Di film ini, Febby Rastanty akan menjadi pemeran tokoh utama. Dia berperan sebagai tokoh Kalis Mardiasih dan beradu akting dengan Elang El Gibran sebagai Agus Mulyadi.

Elang El Gibran

Kini, nama aktor Elang El Gibran tengah menjadi sorotan. Soal penampilan, dia memang sering nyentrik dan unik. Meski demikian, akting dari aktor peraih nominasi Piala Citra ini selalu dinanti – nantikan oleh penggemarnya.

Devina Aureel

Devina Aureel mengawali kariernya sebagai selebgram, kemudian dia mendapatkan banyak tawaran peran lantaran tingkahnya yang lucu. Dalam unggahan di akun Instagramnya, dia sering kali tampil sederhana dan apa adanya. Hal itu justru membuat akting Devina di Seni Memahami Kekasih layak dinantikan.

Sisca Saras

Mantan member JKT48, Sisca Saras menjadi potret pemain film Seni Memahami Kekasih selanjutnya. Pada press conference film ini, Sisca tampil anggun dalam balutan kaos dan kain batik lilit. Tapi, perannya di film ini tampaknya justru akan penuh dengan candaan.

Ruth Marini

Ruth Marini yang kerap tampil anggun di balik layar seringkali membuat penonton takut dengan aktingnya dalam film horor. Karena itu, peran Ruth dalam film Seni Memahami Kekasih banyak membuat orang penasaran.

Desy Genoveva

Tak banyak yang tahu kalau Desy Genoveva juga merupakan mantan member grup idol JKT48. Wanita yang sering tampil stylish dengan model rambutnya yang on point ini pernah berperan dalam beberapa judul serial dan acara televisi, namun baru akan debut film dalam Seni Memahami Kekasih.

Rezca Syam

Nama aktor satu ini semakin dikenal setelah memerankan serial televisi Jodoh Wasiat Bapak. Lantas, akan seperti apa peran Rezca Syam dalam film Seni Memahami Kekasih? Nantikan dalam penayangannya September mendatang, ya!

Inayma

Inayma memang kerap tampil sporty, namun beberapa kali terlihat feminin seperti pada saat dia mengenakan outer organza. Inayma sebelumnya pernah terlibat dalam film komedi Srimulat : Hil yang Mustahal. Meskipun dikenal sebagai seorang gamer dan content creator, namun aktingnya tidak kalah menarik untuk dinantikan.

Benidictus Siregar

Potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang dikenal sebagai Benidictivity ini ternyata terlihat stylish saat press conference. Dia memang seorang komedian, jadi tak heran jika karakternya sangat cocok dengan film Seni Memahami Kekasih yang bergenre romance comedy.

Yusril Fahriza

Potret pemain film Semi Memahami Kekasih yang terakhir adalah Yusril Fahriza. Dia merupakan pelawak yang sudah sering muncul di layar lebar film Indonesia. Bahkan dia beberapa kali terlihat menghadiri ajang penghargaan film Tanah Air sehingga perannya sangat menarik untuk dinantikan.

Itulah tadi 10 potret pemain film Semi Memahami Kekasih yang akan segera menyapa para penonton pada 5 September Mendatang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url