Aplikasi Untuk UMKM Dengan Fitur Lengkap

Usaha yang dipunyai bisa berkembang dengan menyesuaikan perkembangan jaman. UMKM bisa mempunyai kesempatan yang sama dengan bisnis skala besar lainnya dengan kemudahan banyaknya layanan yang bisa didapatkan secara online. Bagi yang mempunyai bisnis dengan skala kecil hingga menengah dapat untuk menggunakan aplikasi untuk UMKM, yaitu Labamu. 

Penggunaan aplikasi tersebut bisa membantu bisnis UMKM karena menawarkan fitur yang lengkap bisa digunakan untuk pengelolaan bisnis yang lebih mudah dan praktis.

Fitur Pos Kasir Dari Labamu

Aplikasi Untuk UMKM Dengan Fitur Lengkap

Aplikasi yang baik untuk digunakan mendukung usaha yang dipunyai UMKM yaitu Labamu mempunyai fitur pos kasir. Fitur ini memberikan banyak keunggulan yang bisa untuk dimanfaatkan untuk pemilik usaha termasuk juga bisnis dengan skala kecil hingga menengah. Pos Kasir Labamu merupakan fitur yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran dengan metode pembayaran yang variatif.

Labamu menawarkan banyak sistem pembayaran dari konsumen, sehingga akan memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen dengan banyaknya metode pembayaran yang diterima. Selain itu, keuntungan dari fitur ini juga bisa membantu untuk mengatur keuangan bisnis yang lebih terintegrasi dengan mempunyai riwayat penjualan dan catatan keuangan yang lengkap.

Fitur Produk Digital Dari Labamu

Fitur selanjutnya yang dipunyai oleh aplikasi untuk UMKM terbaik yaitu Labamu adalah produk digital. Fitur produk digital memberikan manfaat untuk peluang tambahan yang dapat membuat penghasilan yang didapatkan oleh usaha bisa menjadi lebih optimal.. Produk digital menyediakan cara untuk membayar berbagai tagihan sehari-hari yang akan lebih mudah dan cepat.

Fitur Produk Digital bisa digunakan untuk bisnis UMKM seperti pengusaha konter, agen pembayaran, dan juga bisnis lainnya yang bisa menerima pembayaran tagihan. Keunggulan dari fitur Produk Digital dapat untuk menggunakan smartphone yang dipunyai tanpa perlu deposit, mempunyai banyak pilihan produk, serta juga memberikan harga bersaing sehingga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pembayaran tagihan yang dilakukan oleh konsumen.

Fitur Atur Bahan Baku Dari Labamu

Aplikasi yang bisa digunakan untuk kepentingan pengelolaan bisnis UMKM lebih mudah adalah atur bahan baku. Fitur ini bisa membantu untuk mengelola bahan baku yang dipunyai sehingga akan membuat usaha yang dipunyai menjadi lebih efisien. Atur bahan baku bisa digunakan untuk membuat rincian bahan baku dan melakukan pengaturan agar lebih mudah terorganisir. Fitur ini memberikan manfaat karena dapat untuk mengelola bahan baku menjadi lebih optimal, dapat untuk menyimpan resep lebih rinci, dan juga akan mengetahui stok dengan lebih jelas untuk melakukan penanganan dengan lebih efektif dan jelas.

Fitur Order Management Dari Labamu

Labamu menawarkan fitur selanjutnya yang bisa digunakan yaitu order management yang akan memberikan manfaat untuk bisa menyediakan QR menu. Fitur ini akan bisa memudahkan pengalaman dan kemudahan pelanggan untuk dapat memesan menu dengan lebih mudah.

Manfaat yang diberikan fitur ini untuk bisnis UMKM dapat untuk memudahkan konsumen memesan langsung dari QR menu yang dibagikan, sehingga akan memudahkan pengelolaan pesanan yang dilakukan. Pemesanan menggunakan QR akan langsung masuk ke kasir dan diteruskan ke dapur sehingga lebih efektif untuk memberikan pengalaman pemesanan terbaik dan mudah bagi konsumen.

Fitur Penawaran dari Labamu

Labamu juga menawarkan fitur penawaran yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan keuntungan pelanggan. Manfaat dari fitur ini dapat memberikan penawaran yang menarik untuk pelanggan, sehingga apabila mengirimkan penawaran harga khusus dan konsumen setuju, maka akan bisa menciptakan kesepakatan dari penawaran yang diberikan. Fitur penawaran sangat mudah untuk mendapatkan keunggulan bagi konsumen yang mendapatkan penawaran terbaik. Di sisi lain bisnis yang dipunyai mendapatkan keuntungan dengan produknya yang dijual dari penawaran yang dilakukan ke pelanggan yang dipunyai.

Selain beberapa fitur di atas, aplikasi untuk UMKM terbaik yaitu Labamu memberikan banyak fitur lainnya yang bisa dinikmati. 

Setiap fitur yang ada di aplikasi Labamu dapat membantu untuk memberikan keuntungan dengan kemudahan pengelolaan keuangan yang dipunyai bisnis serta memberikan kemudahan untuk pengalaman terbaik bagi pelanggan yang dipunyai.

Sehingga untuk mendapatkan fitur lengkap dari aplikasi Labamu, bisa unduh aplikasi tersebut sekarang juga di Google Play atau App Store. (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url