Kembalikan Kedekatan Keluarga bersama Serunya Kolaborasi OREO Wafer dengan Petualangan Sherina 2

Kembalikan Kedekatan Keluarga bersama Serunya Kolaborasi OREO Wafer dengan Petualangan Sherina 2 - Menciptakan momen keseruan bersama keluarga itu sulit nggak, sih, ya? Bisa jadi sulit jika masing-masing anggota keluarga punya kesibukan di hari weekday dan terus hingga ke weekend, tetapi bisa jadi mudah jika kita bisa memanfaatkan kesempatan sekecil apapun untuk membuat momen keseruan itu. Malah terkadang hal-hal itu sederhana saja, lo!

Momen Keseruan Bisa Dicipta Sederhana Saja

Misalnya, beberapa keseruan sederhana yang sering kami ciptakan di rumah. Biasanya kami menciptakan keseruan pada momen-momen seperti ulang tahun, wisuda, habis gajian, atau dapat rezeki tak terduga.

1. Jalan-jalan ke market


Sejak berdirinya market di kota kami beberapa tahun lalu, acara belanja bisa jadi satu momen keseruan juga. Di rumah, kami rela ngepas-ngepasin habis satu produk biar nanti sekalian belanja ke market besar saja. Alhasil, bisa besar juga pengeluaran pasca belanja. 

Namun nggak apa-apa karena masing-masing anggota keluarga terlihat happy saat produk incaran sudah berpindah dari rak market ke dalam keranjang dorong. Yang bayarin? Tentu saja yang baru kecipratan rezeki. Hahaha.

2. Makan-makan


Biasanya jalan ke market akan membawa visi yang sama setelahnya, yakni makan-makan, dong. Setelah puas belanja, ya capai juga jadi butuh asupan nutrisi dari makanan dan minuman. Di momen ini boleh pilih makanan dan minuman apa saja, sampai kadang mengabaikan list harga. Etdah!

Alhamdulillah, saat momen makan dan minum bersama keluarga ini, ada saja cerita bergulir. Entah tentang dunia pekerjaan, kuliahan, sampai momen apa saja yang mungkin terjadi saat belanja tadi. Hal-hal yang mungkin belum sempat tersampaikan di kesempatan sebelumnya bisa ditemukan saat-saat ini. 

3. Nonton

nonton-petualangan-sherina-2

Nah, dari dulu kami sekeluarga emang suka nonton, sih. Mama saya sejak zaman bioskop masih lancar jaya ya suka nonton sama almarhum Papa. Adik saya juga suka banget cemburu-cemburuin saya kalau dia baru aja nonton film baru. Kalau adik yang tengah dan bontot senang sekal ‘mengarsak’ nonton film baru rilis. Sedangkan saya ya minta izin ke bioskop buat nonton bareng ukhtifillah Nusaibah, lah, ya. Hihihi.

Petualangan OREO Wafer


Nah, pas banget setelah tahu kalau sekarang film Petualangan Sherina 2 sedang tayang di bioskop. Duh, beneran euforia sekali setelah 23 tahun yang lalu juga ditemani petualangan Sherina dan Sadam. Kini mereka berdua hadir kembali dalam format yang lebih kekinian dan isu perlindungan. Top markotop buat ide kreator melanjutkan petualangan yang tetap jadi ingatan generasi 90-an ini. Ada yang seumuran? :D

Film yang tayang sejak 28 September 2023 ini masih terus mendatangkan banyak penonton. Buktinya, sewaktu saya dan Nusaibah ke bioskop ya antrean tetap aja panjang. Berhubung pas weekend juga jadilah kereta barisan penonton itu harus ikut kami sambung lagi panjangnya.

Sekuel film legendaris yang bernuansa musikal dan sentuhan aksi petualangan ini bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga karena punya logo SU alias semua umur, ya. Jadi memang pas banget sebagai salah satu kans menciptakan momen keseruan bersama keluarga meskipun dikelilingi oleh padatnya aktivitas.

Kolaborasi OREO Wafer dengan Petualangan Sherina 2 Ciptakan Momen Keseruan


Nah, saat ini OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer, lo!

Sebagai salah satu produk inovatif milik Mondelez, OREO Wafer sukses menjadi camilan yang menggabungkan rasa ikonik biskuit OREO dengan lapisan wafer renyah di antara krim vanila lembut.

Dengan tekstur yang unik, OREO Wafer menghadirkan pengalaman yang seru bagi pencinta OREO dan wafer.

Press Conference Petualangan OREO Wafer

petualangan-oreo-wafer

Dalan siaran pers Petualangan OREO Wafer bertajuk Ciptakan Momen Keseruan Bersama, OREO Wafer hadirkan “Petualangan OREO Wafer” disebutkan bahwa Melalui kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2, OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia menciptakan momen penuh keseruan dan bertualang bersama, sekaligus berpartisipasi dalam Petualangan OREO Wafer guna memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang. Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.
“Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO Wafer,” jelas Derby.
Seperti halnya Sherina dan Sadam yang mengakui bahwa petualangan bisa menjadi jalan masuk mengembalikan dan menjalin kembali kedekatan serta menciptakan keseruan begitulah kiranya petualangan OREO Wafer dapat menjadi sarana dalam menciptakan momen seru dan meningkatkan kedekatan pada keluarga.

Sejalan dengan ungkapan Bu Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia bahwa petualangan seru bersama keluarga tak mesti memerlukan tempat jauh dan mahal. Bahkan momen menonton di ruangan kedap suara seperti bioskop bisa menjadi sarana ampuh mencipta kedekatan dan kehangatan keluarga yang mungkin lama tak tercipta. 

“Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer dan juga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer yang menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berburu OREO Wafer,” ungkap Dian.

Berburu OREO Wafer, Siap-Siap Dapat Hadiah Menarik!


Ohya, seperti ungkapan Bu Dian sebelumnya, keseruan Petualangan OREO Wafer juga menghadirkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, lo! Caranya dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Lalu sahabat kirimkan saja gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian.

Tentu saja semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi! Jadi, jangan sampai terlewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero).

Uwow! Hadiahnya keren-keren banget, nggak, sih? Bersama #PetualanganOreoWafer, momen keseruan keluarganya dapat. Belum lagi jika beruntung dapatkan hadiah menariknya!

Apakah sahabat sudah siap untuk membersamai keseruan petualangan OREO Wafer dan Petualangan Sherina 2? Yuk, ikuti challenge Petualangan OREO Wafer. Mekanisme kompetisi, syarat dan ketentuan lengkapnya bisa sahabat temukan pada link berikut ini, ya https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/

#PetualanganOreoWafer untuk menghadirkan kembali kehangatan keluarga sudah dimulai. Jangan sampai terlewatkan mumpung filmnya masih anget banget di bioskop, ya! (*)

Materi tulisan:
petualangan-sherina-2
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url