Mudah Mencuci Hijab dan Pakaian dengan MESIN CUCI AQW-78DD

Apakah sahabat tim gercep untuk urusan mencuci pakaian? Atau nunggu numpuk dulu baru mulai aksi cuci-cuci pakaian? Ada plus dan minus sih untuk kedua pilihan ini. Jika gercep pasti urusan cucian langsung kelar. Jika menumpuk dulu baru dicuci, kabarnya lebih hemat deterjen dan pewangi. Hahaha. Ini bener nggak, sih? Sayangnya kebiasaan menumpuk pakaian bisa meninggalkan noda berupa bintik tahi lalat. Duh, duh, baju kesayangan bisa-bisa tak lagi sedap dipandang mata, ya. Beruntung banget biar nggak perlu numpuk pakaian, kini sudah ada mesin cuci aqua 1 tabung yang bisa menjadi jalan ninja urusan mencuci pakaian.

Jika untuk urusan mencuci pakaian saja sudah tidak diragukan, bagaimana dengan hijab, ya? Apakah mesin cuci aqua 1 tabung dengan seri MESIN CUCI AQW-78DD ini sesuai ekspektasi yakni tidak membuat hijab langsung nggak bisa dipakai lagi.

Mesin Cuci Aqua 1 Tabung seri MESIN CUCI AQW-78DD

mesin-cuci-aqua-1-tabung.webp

Eh, gimana-gimana? Kok bisa punya ekspektasi seperti itu? Jadi gini, sebagai seorang hijaber, saya punya koleksi hijab yang lumayan banyak. Menyesuaikan dengan atasan atau bawahan pakaian. Kesukaan saya pada hijab berbahan double hycon ternyata menimbulkan kerepotan sendiri bagi saya. Pasalnya, type kain ini sangat nggak bersahabat dengan mesin cuci. Pernah satu kali saya memasukkannya ke mesin cuci karena keterbatasan waktu mencuci tangan. Duh, benang jahitan gulung hijab langsung terbuka sedikit dan lama kelamaan membuat jilbab benar-benar jadi nggak layak pakai.

Bagaimana dengan hijab dengan model pet? Ini lebih mengerikan lagi. Pet alias topi yang sejatinya membantu bentuk wajah bulat itu terlihat lebih tirus, mendadak kehilangan energi untuk tegak paripurna. Pet yang tebal berbahan busa lentur itu menjadi rata dengan kain pelapisnya. Otomatis saat dipakai bisa miring ke kiri atau kanan. Duh, sangat nggak oke!

Jika terus-menerus begini, koleksi hijab akan berubah menjadi koleksi kain perca.

Alhamdulillah, menurut klaim yang diangkat produk mesin cuci aqua 1 tabung seri MESIN CUCI AQW-78DD, mesin cuci ini memiliki fitur Hijab Wash selain Fuzzy Control, Tempered Glass Lid, Soft Closing Door, Low Water Pressure, dan Power Off Memory.

Hijab Wash


fitur-hijab-wash-mesin-cuci--aqua-1-tabung.webp

Memiliki kapasitas 7 kg, mesin cuci yang punya garansi resmi ini sangat tepat untuk mode pencucian hijab sekaligus menjaga keberlanjutan pemakaian. Alhamdulillah, problem saya selama ini benar-benar menemukan solusi!

Fuzzy Control


Fitur ini dapat memilih ketinggian air secara otomatis sesuai dengan berat pakaian. Jadi lebih hemat energi, bukan?

Tempered Glass Lid


Desainnya berupa tutup kaca yang berkualitas tinggi membuat penampilan mesin cuci semakin terdepan.


Soft Closing Door


Pernah khawatir jari terjepit saat mencuci? Nah, mesin cuci aqua 1 tabung ini memberikan fitur Soft Closing Door sehingga tutup mesin cuci bisa dilakukan dengan lembut dan tenang.

Low Water Pressure


Tinggal di apartemen tinggi dengan tekanan air rendah tidak akan mampu menghentikan aktivitas sahabat untuk mencuci. Desain teknologi Near Zero Pressure memungkinkan mesin cuci ini tetap bekerja dengan hingga tekanan air 0.01 Mpa.

Power Off Memory


Tak dapat dielakkan saat aktivitas mencuci pakaian harian, terjadi pemadaman listrik. Tidak perlu khawatir karena fitur Power Off Memory.membuat mesin cuci yang terhenti dapat otomatis menyala kembali.

Penutup


Gimana? Udah ketemu solusi cuci hijab kesayangan kita, kan? Nggak perlu lagi diburu waktu karena dengan satu kemudahan yang ditawarkan MESIN CUCI AQW-78DD kita sudah bisa mencuci hijab kesayangan dengan aman dan nyaman. Jika mencuci hijab saja mesin cuci ini oke, sepertinya kita nggak perlu meragukan performanya untuk mencuci pakaian, bukan? Saat ini harga mesin cuci dibanderol dengan harga Rp 2.600.000 yang dapat ditemukan di toko elektronik terdekat atau official online store. Yuk, ambil peluang kemudahan, keamanan dan kenyamanan saat menggunakan mesin cuci sebagai alat bantu rutinitas harian! (*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url