Merekam Jejak Kebaikan dari Baca Novel Romantis Religi di GoodDreamer

Membaca adalah kesenangan luar biasa, apalagi di waktu yang memang terasa sangat-sangat terbatas saat ini. Waktu memang masing berputar 24 jam, tetapi kesibukan seolah meminta perpanjangan waktu. Dulu, saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca satu novel. Muter sana-muter sini sambil rebahan dengan buku di tangan. Genre yang saya sukai adalah novel romantis religi. Sekarang lebih mudah karena novel romantis religi telah tersedia dalam bentuk aplikasi dan web, yakni GoodDreamer.

Apakah sahabat juga pencinta baca cerita romantis bernuansa islami? Pas banget untuk segera mengunduh aplikasi ini, ya. Di GoodDreamer, sahabat bisa menemukan genre novel romantis religi di tab religi.

Cara mendaftarnya cukup mudah, kok. Sahabat hanya tinggal mengisi nama, alamat email dan password. Selanjutnya, email verifikasi akan diteruskan ke email terdaftar. Klik link konfirmasi di email, selesai, deh, proses pendaftaran. Sahabat bisa mulai berselancar membaca buku di sini.

3 Rekomendasi Novel Romantis Religi di GoodDreamer Oktober 2023


baca novel romantis religi

Setelah proses daftar terverifikasi, saya langsung membuka aplikasi GoodDreamer dan menuju tab Religi. Ada 3 judul buku yang sedang ongoing di Oktober 2023 ini, yaitu:

Candramaya (Terdampar di Pesantren Kuno)


Dikisahkan, seorang putri konglomerat Jakarta seolah tak mengenal yang namanya kemiskinan sejak dilahirkan. Ujian datang saat ayahnya tersandung skandal perselingkuhan.

Kehidupan seorang Karren Jovanka Candramaya berubah 180 derajat. Ia pun terdampar di tengah kehidupan pesantren Jawa yang tentu saja sangat berbeda dengan kehidupan sebelumnya. Bagi Karren, kehidupan di pesantren ini terasa sangat membosankan.

Bagaimana kehidupan baru yang harus dijalani sang putri selanjutnya? Novel yang ditulis oleh Liem AI ini memang sangat direkomendasikan. Siap bergabung dengan 694 pembaca saat ini?

Luka di Jalan Surga


Novel romantis religi selanjutnya berjudul Luka di Jalan Surga. Novel karangan Freddy San ini berkisah tentang ketika pertemuan dua mantan yang telah membangun rumah rangga bertemu kembali. Belum hadirnya seorang anak membuat sang pria terjebak jalinan asmara lama yang belum usai.

Namun, sang istri sah memiliki cara sendiri untuk bertahan dan keluar dari luka menganga yang terus-menerus ditorehkan sang suami.

Siap mengetahui perjalanan rumah tangga ini dan bergabung dengan 730 pembaca lainnya?

77 Cahaya Berseri


Novel romantis religi yang telah membersamai 219 pembaca ini berkisah tentang Qamara Ayu, seorang wanita penyintas mental illness yang benar-benar ingin menemukan kedamaian dan menyembuhkan diri setelah kejadian malapetaka yang menghancurkan kehidupannya.

Dalam perjalanan religi tersebut, Ayu masuk ke dalam kehidupan seorang ustaz tampan bernama Arshaka.

Apakah pertemuan ini akan mendatangkan lebih banyak kebaikan kepada Ayu yang sedang mencari ketenangan batin, atau justru sebaliknya? Sahabat jangan sampai melewatkan kesempatan untuk membaca novel romantis religi buah karya Rain Lily yang sedang ongoing ini, ya!

Penutup


Membaca novel romantis religi memang sangat mengasyikkan plus mendatangkan hikmah tak terduga. Di satu sisi kita mendapatkan hiburan, di sisi lainnya kita sedang menambah asupan kebaikan yang kita ambil dari rekam jejak tokoh cerita.

Jika sahabat merasa memiliki waktu terbatas untuk selalu membaca buku fisik, membaca buku lewat aplikasi juga tak ada salahnya. Meski memang saya sendiri merasa ada sensasi berbeda antara buku fisik dan elektronik, tetapi keduanya bisa kita nikmati sesuai kebutuhan.

GoodDreamer bisa ditemukan dalam aplikasi dan website. Jumlah satu babnya nggak terlalu panjang, kok. Untuk membuka bab terkunci, sahabat bisa pilih untuk top up koin dengan harga terjangkau ditambah bonus koin atau menonton iklan selama beberapa detik sehingga bab bisa dibuka selama 1 jam. So, sahabat bisa baca novel romantis religi secara gratis!

Jadi, siap untuk berpetualang dalam rangka hiburan dan menemukan rekam jejak kebaikan dalam novel romantis religi? Yuk, baca aja https://gooddreamer.id/novel_romantis, ya! Novel romantis religi mana yang jadi favorit sahabat? Berbagi di kolom komentar, yuk!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url