WaGoMu, Jalan Cepat Belajar Bahasa Jepang

WaGoMu, Jalan Cepat Belajar Bahasa Jepang - Menjadi salah satu negara impian, negeri sakura ini selalu membuat seolah kembali berkelana pada ragam kenangan dari masa lalu, kini, dan nanti. 

Saya salah seorang anak yang tumbuh dari ramainya anime di Minggu pagi. Anak yang rela menyelesaikan tugas rumah lebih cepat agar bisa menonton tayangan kartun dengan santai. Hingga kini, alhamdulillah masih ada sisa tayangan televisi seperti serial Detective Conan setiap Sabtu dan Minggu pagi di salah satu channel.

Meski sedang bersiap kerja di weekend, sebagai pekerja sif saya selalu sempatkan menonton. Tentu saja sambil sibuk mempersiapkan perlengkapan kerja mata tetap melirik layar kaca.

Di era digital kesukaan terhadap anime merambah ke media sosial. Seperti Instagram yang dengan fitur reelsnya juga nggak mau kalah menghadirkan lagu-lagu nuansa Japanese untuk memanjakan pengguna. Jadilah saya menjadi satu penikmat lagu jepang sebagai latar belakang konten di akun Instagram saya. Meski belum tau artinya apa, saya begitu menikmati alunan nada.

Saking pengennya belajar bahasa Jepang karena terinspirasi anime dan lagu, saya sempat membeli buku pintar berbahasa jepang dalam 24 jam. Hahaha, judulnya clickbait banget nggak, sih? Saya begitu rajin belajar sampai buku itu jadi lusuh, tetapi, ya, belum fasil juga. Jangan salahkah bukunya! Mungkin saya kurang usaha atau termakan iklan semata! 😀

Setelah berkelana di channel YouTube, saya jadi menyadari usaha saya selama ini untuk memahami bahasa Jepang bisa jadi belum tercapai karena ada usaha lain yang tidak saya lakukan. Belajar pada ahlinya.

Jika suatu urusan diserahkan pada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya. (HR Bukhari)

Tentu kita semua sangat-sangat tidak ingin kerusakan terjadi, Lebih-lebih bila kita ikut di dalamnya.

Seperti saya yang dalam beberapa kesempatan sempat bercerita jika salah satu tip lulus CPNS ala saya adalah belajar di kanal YouTube, saya pun kembali mengulang pembelajaran berharga tersebut dengan mengenal channel YouTube WaGoMu #JapaneseClass

Lebih dekat dengan Negeri Sakura bersama WaGoMu

belajar bahasa jepang

WaGoMU yang punya tagline bantuin yang mau jago bahasa jepang tanpa kursus hadir menjadi salah satu andalan bagi Sahabat yang ingin belajar bahasa Jepang, tetapi sedang sibuk bekerja, sekolah/kuliah ataupun bisnis. Bersama WaGoMu peserta tetap bisa belajar bahasa Jepang tanpa harus mengganggu aktivitas utama.

Sebelum melangkah mengenal WaGomu lebih jauh, saya mencari informasi tentang dari mana nama WaGoMu ini berasal. Edis Jun, founder sekaligus CEO di WaGoMu #JapaneseClass bilang nama WaGoMu artinya karet gelang. Sederhananya, tugas karet gelang adalah mempersatukan benda. Dengan ini, Edis berharap hubungan Indonesia dan Jepang akan semakin hangat.

Seorang Edis yang mendapat predikat junior instruktur dan BNSP mendirikan PT. WaGoMu Kreatif Asia pada 2015 yang memiliki tujuan utama untuk menghubungkan antara Indonesia dengan Jepang melalui kreativitas dan teknologi.

Mengapa WaGoMu Bisa Menjadi Jembatan Suksesmu dalam Berbahasa Jepang?

Ada beberapa alasan yang tentunya merupakan keistimewaan yang coba dihadirkan WaGoMu, yakni hadir sebagai solusi belajar bahasa Jepang online yang paling efektif di dunia.

  1. Bisa Menguasai Huruf Jepang < dari 1 Jam menggunakan KANA Card
  2. Bisa Lulus N4 dlm waktu 15 Hari, dari NOL
  3. Bisa Dapetin Skill Double Degree, TANPA Harus Kuliah Double

Mulai Belajar di WaGoMu

WaGoMu menyediakan dua pilihan pembelajaran yang bisa Sahabat pilih sesuai kebutuhan.

  1. Belajar bahasa Jepang di WaGoMu #JapaneseClass gratis!Jangan khawatir karena kita diberi pilihan untuk bisa mendapatkan materi pembelajaran secara gratis dengan akses channel YouTube WagoMu di https://www.youtube.com/@WaGoMu
  2. Belajar bahasa Jepang di WaGoMu #JapaneseClass berbayar! Cukup merogoh kocek Rp. 29,900/bulan saja, Sahabat sudah bisa belajar OTODIDAK dengan materi EXCLUSIVE step by step di E-Learning J-Class.

Untuk fasilitas berbayar masih ada pilihan group N5 = 3 bulan, akselerasi N4 = 15 hari hingga program N3 ≠ S. Pada program ini, sahabat bisa dapat skill double degree tanpa harus kuliah double, bahkan ada garansi 100% untuk gratis ngulang sampai lulus dan uang kembali. Jangan lewatkan syarat kehadiran 100% dan mengerjakan tugasnya tentunya, ya!

Masih ada sejumlah syarat yang harus diikuti sesuai ketentuan, ya. Sahabat bisa klik detail masing-masing info kelasnya.

Oh ya, WaGoMu juga punya program paling efektif dan satu-satunya di dunia yang berani beri GARANSI 100%. Program ini disebut Akselerasi N4=15 Hari yang detailnya bisa Sahabat cek di https://j-class.id/akselerasi-n4/, ya!

Penutup


Belajar merupakan pekerjaan seumur hidup. Banyak sumber yang bisa menjadi bahan pembelajaran bagi kita. Semua itu tentu membutuhkan modal. Baik tenaga, waktu, dan biaya. Bila masih diberi kesempatan untuk belajar, jangan pernah lewatkan.

Sahabat bisa belajar bahasa Jepang di WaGoMu #JapaneseClass secara daring meski dalam keterbatasan waktu, serta biayanya pun masih terjangkau. 

Masing-masing kita punya impian. Jika menjadi satu di antara pejuang di Negeri Sakura adalah impian, memilih WaGoMu sebagai tempat kursus persiapan sebelum bergerak ke kancah medan juang adalah satu hal yang sangat layak dipertimbangkan! (*)


Next Post Previous Post
2 Comments
  • Admin
    Admin 30 Agustus 2023 pukul 13.18

    Keren banget nih, Kak programnya. Apalagi bisa belajar bahasa Jepang dengan waktu yang singkat

  • hani
    hani 31 Agustus 2023 pukul 09.28

    Aku jadi kepoin medsos dan channel Youtubenya WaGoMu #JapaneseClass deh. Metodenya keren banget, pakai kartu-kartu yang memudahkan kita hapal bentuk hurufnya...Semoga banyak generasi muda yang bisa berkarier di Jepang yah...

Add Comment
comment url