Tips Memilih Atap Spandek Berkualitas untuk Rumah

Belakangan ini jika dilihat kian banyak diantara masyarakat yang mulai beralih menggunakan atap spandek untuk rumah mereka, dibandingkan dengan jenis atap yang lainnya. 

Apalagi atap yang satu ini memang menawarkan begitu banyak keunggulan, mulai diantaranya adalah tampilannya yang memang estetik, ditambah dengan pemasangannya mudah, serta memiliki usia pakai yang panjang dan tidak membutuhkan perawatan ekstra.

Beli atap spandek berkualitas



Tips Memilih Atap Spandek Berkualitas untuk Rumah


Di Indonesia sendiri cukup banyak toko bangunan yang sudah menjualnya, sehingga mudah bagi sahabat jika seandainya ingin membeli produknya tersebut. Namun jangan asal pilih, untuk mendapatkan yang kualitasnya terbaik pertimbangkan dulu beberapa hal ini, yaitu:

1. Pertimbangkan jenisnya


Faktanya atap yang satu ini memang ditawarkan dalam berbagai pilihan jenis atau model, mulai diantaranya yang melengkung, kemudian juga zincalume, laminasi, pasir sampai dengan yang transparan juga tersedia. Hal ini akan mempengaruhi look atau tampilan dari atap rumah Sahabat.

2. Pilihan warna


Bagian yang tidak kalah penting adalah warna atap tersebut, salah satu daya tarik dari atap yang satu ini tak lain adalah warnanya yang cukup beragam, sehingga Sahabat dapat secara bebas menyesuaikan dengan selera, serta konsep rumah yang ingin dibangun, agar mendapatkan yang tepat.

3. Ketebalan


Jika sahabat menginginkan kualitas terbaik dan tidak mudah pecah, tentunya ketebalan ini juga penting untuk diperhitungkan, karena di pasaran produk yang dijual juga punya variasi berbagai pilihan ketebalan, namun semakin tebal juga akan semakin berat, pertimbangkan juga rangka serta pemasangannya tersebut.

4. Harga spandek


Jangan melupakan tawaran harganya juga, karena ia dijual di pasaran dalam banyak pilihan harga, mulai diantaranya adalah 50an ribu rupiah permeter sampai dengan di atas 100 ribu rupiah permeternya. Tinggal sahabat sesuaikan saja dengan budget Sahabat.

Beli atap yang satu ini sekarang bisa lebih mudah di Prima Bajaindo Sukses, apalagi pilihan jenisnya juga banyak. Mereka menjual beragam bahan bangunan dari baja secara lengkap dengan harga yang bersaing, langsung saja cek ke website resmi Prima Bajaindo Sukses.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url